Sabtu, 01 Juli 2017

Cara Efektif Promosi di Twitter

Media Sosial Twitter
Promosi dengan Twitter
Twitter adalh situs media sosial populer yang memungkinkan pengguna mengeposkan "blok mikro" dengan 140 karakter atau kurang. Ini di mulai pada tahun 2006 dan sekarang menampung lebih dari 300 juta pengguna. Banyak dari pengguna ini sebenarnya adalah bisnis yang mempromosikan penjualan, loyalitas pelanggan dan produk baru melalui akun mereka. 

Seperti kebanyakan media sosial lainya, konsisten adalah kunci sukses promosi Twitter. Ini adalah ide bagus untuk membuat akun pribadi dan menjadi terbiasa dengan cara kerja Twitter, atau menunjuk seseorang yang akan mengeposkan ke akun anda setiap hari. Artikel ini akan memberi tahu anda bagaimana cara efektif promosi di Twitter.

     1. Buat akun Twitter untuk bisnis anda. Pastikan itu adalah nama merek perusahaan anda dan sertakan nama situs web.

     2. Gunakan tautan Twittwer anda di semua materi pemasaran, termasuk kartu nama, kop surat, situs web, akun Facebook, faktur dan semua promosi onlin atau cetak lainya. Pada ledakan email berikutnya, serpakan bagian yang meminta orang untuk menemukan atau mengikuti anda di Twitter.

     3. Menguasai pengguna hastag. Hastag adalah simbol "#" diikuti oleh kata kunci. Ini bisa sama spesifiknya dengan nama bisnis anda, seperti #coopercitypromo, atau kata kunci yang di gunakan orang untuk menemukan bisnis anda, seperti #marketing atau #advertising.

Sertakan hastag dengan #deal, #coupon atau #bargain, kapanpun anda memiliki penjualan atau promosi. Ada banyak situs agregat yang mengumpulkan tweet sepanjang hari yang menyertakan kata kunci ini. Juga secara teratur menyertakan istilah penelusuran populer lainya yang di gunakan orang untuk menemukan situs web anda bersama dengan hastag di tweet harian anda.

     4. Temukan orang untuk mengikuti dengan menggunakan direktori Twitter seperti twellow atau justtweetit. Sebagian besar pengguna Twitter menerima email saat seorang yang baru mengikuti mereka. Tambahkan beberapa orang setiap hari, dan banyak orang akan memilih untuk mengikutimu secara bergantian.

     5. Hindari taktik penjualan paksa. Jika anda memiliki hubungan yang kuat dengan komunitas lokal anda, poskan cerita atau tautan yang mendukung komunitas, bisnis dan organisasi lainya. Ini akan mendorong orang-orang dari lingkungan atau kota anda untuk mengikuti dan mendapatkan kabar terbaru, dan mereka akan menerima promosi anda pada saat bersamaan.

     6. Dorong karyawan untuk berkomunikasi dengan akun Twitter perusahaan yang di buat khusus. Gunakan tombol "@" di depan nama pengguna Twitter untuk mengarahkan orang pesan atau menyebutkanya di tweet anda.

     7. Umunkan semua acara atau produk baru di Twitter, dengan menggunakan cuplikan dan detail produk. Jadwalkan tweet anda sehingga sesuai dengan siaran pres untuk produk atau acara. Buat hastag untuk setiap acara, seperti "#coopershow".


SEO Google
Silakan Daftar
     8. Gunakan kontes berbasis Twitter untuk mempromosikan produk anda. Banyak bisnis telah memulai memberikan barang-barang besar, seperti kartu hadiah, telepon atau kamera kepada orang-orang yang retwet atau pesan langsung akun Twitter mereka selama satu atau beberapa minggu. Berikut ini adalah panduan umum yang bagus untuk diikuti saat mengadakan kontes Twitter:


  • Sebuah kontes tidak akan berdampak banyak jika anda memiliki akun Twitter yang membosankan. Anda harus terlebih dahulu memiliki basis pengikut yang kuat untuk membuat buzz tentang kontes perusahaan anda. Ikuti orang baru setiap hari, targetkan orang- orang diwilayah anda atau demografis dan luangkan waktu untuk menciptakan kehadiran Twitter yang menyenangkan, lalu pegang sebuah kontes.
  • Kontes yang sering dengan nilai lebih rendah lebih baik dari pada kontes yang jarang terjadi pada nilai tinggi. Setelah pengguna memahami bahwa anda mengadakan kontes reguler, mereka cenderung mengikuti akun anda setiap hari, sesekali melakukan retweet konten anda, dan mendapatkan pengikut anda dengan rujukan.
  • Jujurlah dengan pengikut anda tentang apa yang akan mereka menangkan. Ada keluhan baru-baru ini ketika perusahaan mengatakan bahwa mereka mendapatkan iPhone, tapi mereka benar-benar mengirimkan kartu hadiah.
  • Anda bisa terus kontes dalam beberapa acara. Anda bisa menawarkanya kepada siapa saja yang retweet, siapapun yang langsung pesan anda, siapapun yang menggunakan hastag anda, atau siapapun yang merespon dalam waktu singkat. Anda mungkin ingin mencoba strategi yang berbeda untuk melihat hasil peningkatan pengikut dan tanggapan terbesar.
     9. Ikuti "Trend topik" di Twiteer dan gunakan hastag umum ini saat mereka mendaftar pada anda. Topik tren tercantum di sisi kanan beranda Twitter. Jangan takut menggunakan hastag beberapa kali, jika anda bisa menyumbangkan konten atau percakapan yang baik. Cobalah untuk menjauh dari tipok tren politik.

     10. Memperkerjakan layanan media sosial, jika anda tidak dapat melakukan semua promosi ini di dalam perusahaan anda. 

     11. Beli Twitter yang di promosikan Tweet untuk mencoba menargetkan pasar baru. Tweet yang di promosikan muncul di bagian atas layar saat pengguna menelusuri topik terkait. 
Twitter
Twitter

PERINGATAN:
Waspada terhadap hecker Twitter. Pastikan kata sandi anda rumit dan hanya di ketahui beberapa orang. Ubah setiap 1 sampai 3 bulan.


6 Kumpulan Artikel Web yang Membahas Tentang Blogspot

Bagi anda yang baru memulai membuat sebuah blog gratis, mungkin anda perlu membaca beberapa artikel blog yang membahas tentang baga...